Tentu ada banyak hal yang harus direncanakan ketika mempersiapkan pernikahan. Selain persiapan fisik yang menyulitkan pekerjaan, perencana pernikahan juga dapat mempersiapkan Anda untuk hal-hal nyata di belakang resepsi. Mempersiapkan pernikahan ini adalah sesuatu yang harus Anda rencanakan sebelum upacara dimulai. Hanya berdasarkan rencana ini, mungkin ada banyak faktor dalam merencanakan rencana pernikahan yang tidak teratur atau tidak diproses berdasarkan rencana yang ada. Terutama jika Anda tidak berencana. Jadi apa kesalahan dan kegagalan umum dalam merencanakan pernikahan ini? by retroboxphotobooth.com

  1. Rencanakan lokasi sebelum membuat daftar tamu

Cara pertama untuk membuat kesalahan ketika merencanakan pernikahan adalah dengan memesan pernikahan sebelum membuat daftar tamu. Ini tentu saja berbahaya dan dapat mengubah rumah Anda menjadi konflik kekerasan. Untuk membuat para tamu lebih nyaman di resepsi, tentu saja, tempat ini sempurna dan harus dipenuhi dalam hal kenyamanan. Jangan biarkan diri Anda terburu-buru memesan tempat, tetapi jumlah tamu yang diundang akan melebihi area geografis. Ya, ini akan menyebabkan pengunjung merasa tidak nyaman di daerah padat penduduk. Akhirnya ini akan mengembalikan api itu sendiri.

Bahkan, jika Anda menetapkan situs web yang membatasi jumlah pengunjung yang Anda undang, itu akan menjadi kurang, ya, itu akan merugikan Anda. Karena itu, sebelum Anda dapat menentukan tujuan Anda, Anda harus terlebih dahulu mencatat dan menentukan jumlah pengunjung yang akan Anda undang. Dengan ini, Anda akan membuat tamu Anda merasa nyaman dan resepsi pernikahan akan lebih lancar dan lebih sukses.Pilihan terutama cepat dari pesta pernikahan yang ideal
Ide yang sudah menikah

2. Pernikahan outdoor

Pertimbangkan apakah rencana pernikahan benar-benar yang dicari tamu. Saat memilih ide untuk pernikahan ini, Anda harus merencanakan dan mendiskusikannya dengan pasangan dan keluarga Anda serta ayah tirinya. Seorang suami atau keluarga mungkin memiliki gagasan berbeda tentang pernikahan. Jika ini terjadi, lakukan diskusi yang baik sehingga Anda dapat melihat dan menyetujui konsep pernikahan. Dengan persetujuan bulat ini, rumah Anda akan memiliki kesempatan untuk berjalan dengan lancar dan efisien karena didukung dalam banyak hal.

3. Lupakan dokumen pernikahan yang penting

Dalam pernikahan, dokumen itu pasti harus direalisasikan. Dokumen lain, seperti KKT, akta kelahiran, akta nikah, dan banyak persyaratan lain yang harus dipenuhi untuk menyetujui pernikahan dengan pasangan Anda. Sayangnya, tidak ada sekelompok kecil orang yang peduli untuk lupa membaca tulisan suci atau membuatnya menghilang. Mereka fokus pada perencanaan acara pernikahan dan lupa menyiapkan bahan yang mereka butuhkan.

4. terlalu terburu buru membeli Gaun pengantin

Gaun pengantin adalah sesuatu yang harus dipakai oleh pengantin pada resepsi. Jadi jangan heran jika banyak orang mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan keinginan pernikahan untuk selalu merobek pakaian. Ketersediaan yang terbatas adalah alasan mereka ingin melakukan pra-penyelesaian dan membayarnya. Bahkan gaun pengantin adalah pakaian yang harus dikenakan dengan rapi dan cocok untuk tubuh Anda. Meskipun kita tahu bahwa tubuh kita tidak selalu sama. Terkadang beratnya turun, tetapi bisa naik. Jadi, ketika Anda menyewa pakaian dan menurunkan berat badan dari hari H, bagaimana jika tubuh Anda berubah? Ini pasti akan menyakitimu. Karena itu, Anda harus menyewa gaun ini beberapa hari sebelum janji Anda untuk mendapatkan gaya yang tepat dan tepat waktu ketika Anda benar-benar memakainya pada hari pernikahan.

5. Diet yang berlebihan

Memiliki perencana pernikahan yang sehat pasti akan meningkatkan harga diri pengantin wanita. Jadi jangan heran jika sebagian besar pengantin wanita, terutama mereka yang menyusui atau fisioterapi, berkinerja baik pada Hari D. Anda benar-benar melakukan ini. Tapi yang harus Anda ingat ketika melakukan diet dan perawatan ini adalah Anda harus menjaganya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *