Gunakan protokol kesehatan saat Anda jauh dari rumah Berada di rumah saja bisa membosankan sepanjang waktu. Sesekali kamu harus keluar rumah, kok, Bun. Namun, pastikan Anda dan keluarga menggunakan protokol kesehatan, ya. Protokol kesehatan berikut harus diikuti saat berada di luar rumah:

1. Selalu pakai masker Saat Anda berada di luar rumah, jangan lupa untuk selalu memakai masker. Anda tidak perlu memiliki masker, Anda bisa membuat masker kain. Namun, pastikan digunakan sesuai standar kesehatan, ya. Dorado juga untuk anak-anak. Menggunakan masker di luar ruangan menjadi suatu keharusan di tengah pandemi seperti saat ini. Meski sedang tidak berada di tempat tertutup yang penuh dengan orang, usahakan untuk tidak melepas topeng karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona.

2. Jangan menyentuh benda di tempat umum Meski tempat yang Anda kunjungi bersama keluarga itu sepi, alangkah baiknya jangan terlalu sering menyentuh benda di tempat umum karena dikhawatirkan benda tersebut telah terpapar virus corona. Jika kita menangani benda yang terkontaminasi lalu menyentuh area wajah tanpa mencuci tangan, risiko kita terkena COVID-19 lebih besar.

3. Selalu jaga jarak Pastikan Anda selalu menjaga jarak atau jarak fisik 1 hingga 2 meter dari orang lain. Hal ini untuk menghindarkan kita agar tidak terpapar virus corona jika orang lain bersin, batuk atau meludah di sekitar kita. Anda juga perlu menjaga jarak dari orang lain saat berada di restoran atau kedai makan.

4. Jagalah agar diri Anda dan anggota keluarga Anda tetap baik Selalu bawa pembersih tangan yang mengandung setidaknya 60% alkohol ke mana pun Anda dan keluarga pergi. Beri setiap anggota keluarga 1 pembersih tangan untuk dibawa pergi jika perlu. Ini sangat berguna untuk membersihkan tangan saat sabun dan air tidak tersedia. Catatan kesehatan di rumah setelah aktivitas Menjaga kebersihan tidak hanya berlaku di luar rumah. Saat ibu pulang setelah perjalanan, mereka perlu menetapkan aturan mandi instan yang berlaku untuk semua anggota keluarga tanpa kecuali. Jika perlu, sediakan keranjang cucian khusus untuk pakaian dan masker perjalanan agar kuman dan pakaian kotor lainnya tidak menempel. Jika memungkinkan, segera cuci masker dan pakaian yang pernah Anda gunakan saat bepergian. Saat mandi, jangan lupa untuk membasuh dan menyabuni setiap bagian tubuh Anda. Untuk melindungi keluarga dari segala jenis bakteri yang ada di luar rumah, pilihlah sabun yang mengandung bahan antibakteri seperti IPMP dan Sanisol. Kedua sabun mandi antibakteri efektif mengusir kuman dan menjaga kulit tetap sehat dan bebas kuman. Juga, rapikan barang-barang yang Anda bawa keluar rumah, mis. B. tas, dompet atau ponsel. Bunda juga perlu mengingatkan anggota keluarga yang lain untuk tidak ketinggalan acara ini. Virus Corona bisa menular ke siapa saja dan di mana saja.

Oleh karena itu, selalu gunakan protokol kesehatan sebagai pencegahan untuk melindungi diri Anda dan keluarga. Pelajari Lebih Lanjut Tentang Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Anda Jauh Berada di rumah sepanjang waktu bisa membosankan. Sesekali kamu harus keluar rumah, kok, Bun. Namun, pastikan Anda dan keluarga menggunakan protokol kesehatan, ya. Protokol kesehatan berikut harus dipatuhi saat berada di luar rumah: 1. Selalu pakai masker Saat berada di luar, ingatlah untuk selalu memakai masker. Anda tidak perlu memiliki masker, Anda bisa membuat masker kain. Namun, pastikan digunakan sesuai standar kesehatan, ya. Dorado juga untuk anak-anak. Menggunakan masker di luar ruangan menjadi suatu keharusan di tengah pandemi seperti saat ini. Meski sedang tidak berada di tempat tertutup yang penuh dengan orang, usahakan untuk tidak melepas topeng karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona. 2. Jangan menyentuh benda di depan umum. Meskipun tempat yang Anda kunjungi bersama keluarga tenang, alangkah baiknya